CHEALSE #PROFILE PEMAIN# _ forever blue are you??_

JOSE MOURINHO

Gambar

Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan penunjukkan Jose Mourinho sebagai Manajer Tim Utama. 

 
Mourinho menandatangani kontrak selama empat tahun dan akan kembali ke klub dimana dia meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA dan dua Piala Liga selama 2004 dan 2007. 
 
Ron Gourlay selaku CEO Chelsea FC, mengatakan: “Saya bangga menyambut Jose kembali ke Chelsea. Kesuksesannya yang sudah dia raih membuat dia menjadi kandidat yang pantas untuk menangani Chelsea.”
 
“Tujuan kami adalah membawa klub ini melangkah ke lebih maju dan Jose merupakan kandidat utama karena kami percaya dia orang yang tepat untuk melakukan hal ini.”
 
“Dia tetap menjadi sosok yang populer di kub dan semua orang disini sangat menantikan untuk bekerja bersamanya kembali.”
 
Sejak meninggalkan Chelsea pada 2007, pelatih 50 tahun ini bekerja di Italia bersama Inter Milan dan Spanyol bersama Real Madrid, serta meraih tiga gelar liga domestik, dua piala domestik dan satu trofi Liga Champions.
 
Pertama kali datang ke Stamford Bridge pada 2004, tak lama setelah meraih gelar Eropa bersama Porto, dia langsung meraih kesuksesan bersama klub dan meraih trofi pertamanya untuk Chelsea pada Februari 2005, ketika kami mengalahkan Liverpool 3-2 di Piala Carling. Setelah itu kami menjuarai Liga dengan rekor 95 poin dan hanya kebobolan 15 gol dari 38 laga. 
 
Klub meraih trofi Premier League kedua di tahun emas pada 2005/06, setelah memastikannya dengan meraih kemenangan 3-0 atss Manchester United di akhir April, dan musim berikutnya kami kembali meraih Piala Carling setelah menang lawan Arsenal di Cardiff serta meraih Piala FA setelah mengalahkan United di Wembley. 
 
Mourinho meninggalkan Chelsea setelah adanya kesepakatan bersama dengan pihak klub pada September 2007 setelah itu dia bergabung dengan Inter dan meraih gelar Serie A dua musim berturut-turut dan trofi Liga Champions sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2010 dimana dia meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey, sebelum mengakhiri petualangannya di Spanyol, kemarin. 
 
Mourinho membawa tiga staf yaitu Rui Faria, Silvino Louro dan Jose Morais. Ketiganya merupakan asisten pelatih tim utama dan akan bekerjasama dengan staf yang sudah ada yaitu Steve Holland, Christophe Lollichon dan Chris Jones. 
 

 

monggo di Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s