♒ JUTSU CIPTAAN HOKAGE KEDUA ♒

Tobirama Senju yang merupakan Hokage Kedua dan Adik Kandung dari Hashirama Senju termasuk Hokage dengan tingkat Intelegen tinggi.

2nd-hokage

Kita mengetahui bahwa Tobirama telah cukup banyak menciptakan Jutsu-Jutsu Hebat yang akhirnya digunakan oleh Generasi berikutnya. Dan pastinya NarVer’s juga mengetahui kalau Hokage dengan Rambut Putihnya yang khas ini juga ahli dalam Ninjutsu Elemen Air. Tobirama menguasai Jutsu-Jutsu elemen Air tingkat tinggi yang diakui di Dunia Shinobi.
Dan kali ini DNI sudah merangkum beberapa Jutsu Ciptaan Tobirama Senju yang diketahui. ^^

 

1.) “KINJUTSU; EDO TENSEI”
Mungkin Teknik ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar Sobat DNI?! Yap, Teknik Terlarang yang menjadi Jutsu paling kuat dan berpengaruh pada PDS 4 ini merupakan salah satu Jutsu Ciptaan dari Tobirama Senju.
Hanya 3 SHinobi yang menguasai Jutsu ini, yaitu Tobirama, Orochimaru, dan Kabuto.
Dan uniknya dari Generasi ke Generasi, Jutsu ini berhasil dikembangkan oleh Orochimaru, kemudian disempurnakan oleh Kabuto yang bahkan Penciptanya, Tobirama Senju sendiri belum sampai ke tahap sempurna. Nmaun tentu saja tetap Tobirama Senju lah yang mengetahui seluk beluk Jutsu ini dari Keunggulan sampai Kelemahannya.
Dan Teknik Edo Tensei merupakan Teknik Terlarang yang mampu membangkitkan Orang yang sudah mati dengan syarat Tumbal Manusia yang Hidup sebagai cikal bakal Tubuhnya dan juga Sel/DNA Orang Mati yang ingin dibangkitkan.

 

2.) “HIRAISHIN NO JUTSU”
Baru-baru ini dari Chapter 641 kita mengetahui bahwa jutsu “Hiraishin” yang terkenal sering dipakai oleh Hokage Keempat merupakan Jutsu Ciptaan dari Hokage Kedua, Tobirama Senju Sobat DNI.
Mekanisme Jutsu ini adalah membuat Pengguna berpindah dari satu tempat ke tempat lain melalui Ruang Dimensi dan juga menggunakan Perantara Tanda untuk menandai tempat yang akan pengguna singgahi saat perpindahan Kilat.
Dan dengan Jutsu ini pengguna akan mampu berpindah ke tempat lain yang mereka inginkan dengan waktu kurang dari 1 detik.
*Cliiinnngg….
Dalam Chapter 641 juga sempat ada adegan lucu Sobat DNI, Naruto yang sok tau berkata kalau Hokage Kedua meniru Teknik Hiraishin Ayahnya, namun Hokage Kedua menjelaskan bahwa Hokage Keempatlah yang menirunya. Hehehe.. :’D

 

3.) “KAGEBUNSHIN NO JUTSU”
Tahukah Sobat DNI? Jutsu yang menjadi andalan Naruto ini juga merupakan Jutsu Ciptaan dari Hokage Kedua lho!!! Yap, Naruto yang sewaktu di Akademi kita kenal sempat benci jika disuruh belajar Bunshin no Jutsu, tapi pada akhirnya setelah mencuri Gulungan Kramat Hokage milik Konoha, Naruto berhasil menguasai KageBunshin no Jutsu, yang dikenal merupakan Bunshin rank A.
Dan bahkan Naruto juga mampu membuat Ribuan Klon Bunshin yang sulit dilakukan oleh Shinobi dengan Chakra biasa Sobat DNI. Dalam Chapter 644 kemarin dijelaskan bahwa Tobirama-lah yang menciptakan Teknik ini. Dia mengembangkannya dari “Bunshin no Jutsu” alias Bunshin biasa, yang kemudian menjadi “Kagebunshin no Jutsu”. Dan Kagebunshin no Jutsu juga sudah banyak digunakan oleh para Shinobi-Shinobi di Dunia Naruto, beberapa dari penggunanya adalah Naruto, Kakashi, Kiba, Hokage Ketiga, dll.
Dan bahkan Sobat juga sudah ada yang mampu menggunakan Bunshin dengan perantara Elemen atau kemampuan yang mereka miliki, seperti Bunshin Air, Bunshin Tanah, Bunshin Kertas, dll.

 

4.) “GENJUTSU; KOKUANGYOU”
Kokuangyou no Jutsu, atau bisa disebut dengan Ilusi Kegelapan ini tergolong ke dalam Genjutsu (Jutsu Ilusi) yang merupakan Ciptaan dari Tobirama Senju sang Hokage Kedua. Pada saat Hokage Kedua ET yang saat itu dibangkitkan dengan Edo Tensei oleh Orochimaru untuk melawan Hokage Ketiga menggunakan Jutsu ini, Hokage Ketiga menyatakan bahwa Jutsu ini merupakan Ciptaan dari Hokage Kedua dan tergolong Genjutsu Hebat yang titik lemahnya tidak diketahui Hokage Ketiga Sobat DNI.
Mekanisme Jutsu ini adalah menciptakan Kegelapan Total yang menyelubungi Are Pertempuran antara si Pengguna dan musuh, dan saat Kegelapan sudah tercipta, musuh tidak akan bisa melihat pengguna dan pengguna akan dengan Leluasa menyerang musuhnya.

 

TAMBAHAN:
– Dan selain Teknik Hiraishin milik Hokage Kedua yang ditiru oleh Hokage Keempat, ada juga Jutsu lain milik Hokage Kedua yang ditiru Hokage Keempat lho Sobat
Perhatikan saat Hokage Kedua mendeteksi keberadaan dan jumlah musuh saat Tim Hokage Kedua terkepung oleh pasukan musuh saat Flashback Danzou, Hokage Kedua mendeteksi keberadaan musuh dengan menempelkan ujung jari telunjuknya ke Tanah. Dan cara itu juga ditiru oleh Hokage Keempat saat episode Kakashi Gaiden, saat itu Hokage Keempat mendeteksi keberadaan dan jumlah musuh dengan menempelkan ujung jari telunjuknya ke tanah, sama persis dengan Hokage Kedua.

– Tidak berhenti sampai di Jutsu Ciptaan Sobat DNI, Hokage Kedua juga punya cara unik dalam menggunakan beberapa Jutsu. Salah satunya adalah “Suiryuudan no Jutsu” (Jutsu Naga Air), jutsu ini kita ketahui memiliki 44 segel tangan sebagai syarat untuk menggunakannya, namun Hokage Kedua hanya butuh 2 segel tangan untuk menggunakannya Sobat DNI.
Dan juga Ninjutsu Elemen Air, yaitu “Suiton: Suishosa” (Jutsu Pusaran Air), Jutsu ini hanya Hokage Kedua yang memilikinya

33-Gambar-Hokage-1-Sampai-7-Dari-Konohagakure-4-552x345.jpg

 

Yooossshhh.. itulah dia Sobat DNI sekilas tentang Hokage Kedua dan Jutsu Ciptaannya. Silahkan jika ada yang ingin Mengoreksi atau Menambahkan. Terimakasih. ^^
~ Semoga Bermanfaat ~

From :
Anime Naruto Fans Club

monggo di Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s